MONSTA X Akan Tampil di Festival Life Is Beautiful, Las Vegas!

Rabu, 28 Agustus 2019 - 14:11 WIB
MONSTA X Akan Tampil di Festival Life Is Beautiful, Las Vegas!
MONSTA X Akan Tampil di Festival Life Is Beautiful, Las Vegas!
A A A
SEOUL - Life Is Beautiful adalah festival musik, kuliner, seni, dan pembelajaran tahunan yang diadakan di pusat kota Las Vegas, Amerika Serikat. Tahun ini, festival tersebut akan berlangsung mulai 20 hingga 23 September 2019.

Menariknya, festival ini telah mengumumkan grup vocal asal Korea Selatan, MONSTA X masuk dalam daftar terbaru jajaran artis yang tampil, termasuk Chance the Rapper, Billie Eilish, Post Malone, Vampire Weekend, Zedd, Gallant, dan masih banyak lagi.

MONSTA X diatur untuk tampil di panggung pada hari kedua festival, yakni pada 21 September 2019. Pada hari yang sama, mereka juga akan tampil di Festival Musik iHeartRadio sebagai artis K-pop pertama yang tampil di ajang tersebut.

Tentu saja ini menjadi kabar gembira bagi MONSTA X yang akan terbang ke Las Vegas untuk perhelatan itu. Bahkan, para penggemar pun senang dengan kabar baik tersebut.

Sebelumnya, MONSTA X memperkenalkan single bahasa Inggris secara eksklusif untuk pertama kalinya lewat lagu "Who Do U Love?" yang menampilkan French Montana di lagu tersebut. (Baca juga: 7 Cara Menjaga Cookies Tetap Renyah ).

Seperti dilansir Koreaboo, lagu itu pun akan mendapatkan banyak cinta di Amerika Serikat. Hal ini terekam pada pemutaran di radio Pop di AS dan akan dilakukan pada 16 Juli lalu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5484 seconds (0.1#10.140)